June 19, 2010

Choky Sitohang Siapkan Konsep Nikah "After Party"

| June 19, 2010
Pernikahan Choky Sitohang dan Melissa Aryani sudah di depan mata. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahannya pada 18 Juni mendatang. Ditemui usai mengisi acara di Bandung, baru-baru ini, presenter "Take Him Out" itu menceritakan tentang hubungan yang dijalani dengan kekasihnya selama 4 tahun.

"Empat tahun empat bulan kami pacaran, saya yakin bukan soal waktunya, tapi karena kita udah yakin. Kami bertemu di sebuah komunitas, berikutnya kita jalan enggak lama, setelah itu kita jadian. Prosesnya sebulan baru kita jadian," ungkap cowok yang mengawali karier sebagai penyiar Radio Oz Bandung ini.

Choky sudah merencanakan pernikahan dengan Chacha --nama panggilan Melissa-- sejak dua tahun lalu. Setelah segala yang mereka lewati semasa menjalin hubungan, pernikahan ini sudah jadi jalan pilihan yang tepat. "Karena kita udah banyak lewati banyak hal, apalagi karena kami udah ngerasa ada kecocokan dan nyaman, saya ngerasa yakin aja. Kami tidak akan bertentangan dengan kehendak keluarga kami, sehingga yang kami rayakan pada 18 Juni adalah resepsi pernikahan kami," jelasnya.

"Kami berdua sudah mengurangi kegiatan masing-masing menjelang pernikahan. Sampai nanti, sesudah menikah. Tujuannya supaya kami bisa memiliki waktu bersama, apalagi setelah menjadi suami-istri nanti," ujar Choky.

Rencananya, usai prosesi pernikahan, Choky dan Mellisa akan mengadakan resepsi di tempat yang sama. Namun, acara resepsi tersebut tertutup bagi awak media. Acara itu akan berlangsung hingga hingga larut malam, karena Choky berencana mengadakan acara khusus yang disebut "After Party".

"Kami namakan After Party, karena ini acara kasual yang dihadiri teman-teman dan sahabat. Acara dimulai pukul sembilan malam. Mungkin teman-teman yang berhalangan datang pukul enam, bisa datang pas After Party," paparnya. (mza/”GM”)

Related Posts

No comments: