October 14, 2010

Kristina Svechinskaya Hacker Terseksi Sedunia Yang di Ancam 40 Tahun Penjara

| October 14, 2010
London - Nama Kristina Svechinskaya mendadak tenar. Siapa sangka gadis cantik bermata biru itu memiliki kepandaian membobol komputer dan mampu menipu sejumlah bank di Inggris dan Amerika Serikat.

Kerap tampil dengan pakaian yang agak 'berani', gadis berusia 21 tahun itu memiliki julukan "hacker paling seksi di dunia". Di pengadilan, Svechinskaya yang hadir dengan balutan celana jins ketat dan sepatu bot kulit menangis sejadi-jadinya.

Pasalnya, dengan menggunakan software Zeus Trojan, mahasiswa Rusia ini dituduh sebagai jaringan pembobol ribuan rekening bank, mencuri uang sebesar US$ 220 juta, dan menggunakan paspor palsu.

Kristina Svechinskaya photo

Siapa yang mengira dibalik kecantikan dan otak encernya, Kristina Svechinskaya menjadi dalang pencurian uang senilai US$35 juta dari rekening bank di Amerika Serikat. Modusnya, dengan menggunakan virus komputer.

Berkat kelakuannya, ia mendapat predikat 'hacker paling seksi sedunia'. Ia bahkan disejajarkan dengan mata-mata cantik, Anna Chapman, yang sempat mengebohkan dunia. Apalagi, dua wanita menarik ini sama-sama berasal dari Rusia.

 Kasus Kristina Svechinskaya kini di tangani oleh kepolosian Inggris bekerjasama dengan Biro Penyelidik AS (FBI) dalam kasus ini

Related Posts

No comments: