August 7, 2010

Mabes Polri Mutasi Sejumlah Perwira Tinggi

| August 7, 2010
Kepolisian Republik Indonesia memutasi sejumlah perwira tinggi yang bertugas di lingkungan Mabes polri. Mereka yang dimutasi diantaranya adalah Deputi Operasi Kepala Kepolisian Inspektur Jenderal Silvanus Wenas yang memasuki masa pensiun diganti oleh Inspektur Jenderal Soenarko DA yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Bidang Pengkajian Strategi Lembaga Pertahanan Nasional. 

Inspektur Jenderal Edward Aritonang yang saat ini menjadi  Kepala Divisi Humas Markas Besar Polri akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah. Posisi Edwar selanjutnya  digantikan Brigadir Jenderal Iskandar Hasan yang sebelumnya di staf ahli Polri.

Inspektur Jenderal Badrodin Haiti  juga harus menanggalkan jabatannya sebagai Kepala Divisi Binaan Hukum Polri karena harus menempati posisi baru sebagai Kepala Kepolisian Jawa Timur. Sedangkan posisi Badrodin digantikan oleh Brigadir Jenderal Mudji Waluyo yang saat ini menjabat Direktur C Badan Intel dan Keamanan Polri.

Selain itu, Kepala Divisi Telematika Polri Inspektur Jenderal Yudi Sus Hariyanto pindah ke Deputi Logistik Polri yang sebelumnya dijabat Inspektur Joko Sardono yang memasuki masa pensiun. Sedangkan jabatan yang ditinggal Yudi diisi oleh Brigadir Jenderal Robert Aritonang yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Related Posts

No comments: